Keindahan Visual di Anime Kimi no Na Wa

Yup !!!..
Topik kali Ini adalah Film anime Kimi no Na wa. atau yang secara internasional berjudul Your Name.


Selain menampilkan keindahan panorama langit dan kota, video teaser ini juga memperdengarkan monolog yang menyambung dari dua karakter utamanya, yaitu seorang gadis dan seorang pemuda yang belum saling kenal.

Menurut WikiPedia : Keindahan adalah sesuatu yang membuat diri maupun hati manusia terkagum-kagum akan suatu pesona dari manusia, benda, lingkungan tempat tinggal maupun pemandangan alam yang dilihatnya.

Di Anime ini Kita Bisa melihat Keindahan Visual yang amat berbeda dengan  anime lain..
Itulah mengapa Anime Your Name menjadi Anime Yang laris di Jepang bahkan sampai Mendunia..

Makoto Shinkai sebelumnya mengumumkan pada 31 Desember 2015 bahwa ia telah membuat storyboard untuk film baru. Ia turut menyampaikan saat itu bahwa dirinya ingin membuat karya yang lebih bisa dinikmati, lebih indah, dan jauh melebihi karya-karya yang sudah dibuatnya selama ini. Ia juga berniat untuk menghabiskan tahun 2015 hanya untuk mengerjakan film ini.

Dua karakter utama dalam film anime Kimi no Na wa ini merupakan anak SMA yang memiliki latar belakang keluarga, tempat tinggal, dan keseharian yang berbeda. Suatu hari, mereka saling bertukar diri melalui sebuah mimpi yang sangat sesuai dengan kehidupan nyata masing-masing.




Bagi Penggemar Anime Wajib Nonton :3



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERKEMBANGAN BISNIS TIK(Teknologi Informasi dan Komunikasi)

INSTITUSI PENGELOLA WEB & Aspek Hukum